Berita : MTs Negeri 15 Ciamis Raih Penghargaan Adiwiyata Mandiri Tahun 2018

Alhamdulillaah puji syukur kami panjatkan kehadirat ilahi robbi yang senantisa memberikan rahmat dan karunia-Nya sehingga MTs Negeri 15 Ciamis pada akhir tahun 2018 mendapatkan kado terindah yaitu Penghargaan Adiwiyata Mandiri 2018

Acara penyerahan serta Penghargaan Adiwiyata Mandiri dan Nasional 2018 dilaksanakan di Gedung Manggala Wanabakti, Kementerian LHK, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).

Menurut Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya bahwa program Adiwiyata sangat dibutuhkan untuk mewujudkan warga sekolah yang bertanggung jawab dalam pengelolaan lingkungan hidup diperlukan untuk mendukung pembangunan berkelanjutan.


Penghargaan Adiwiyata Mandiri 2018 bagi MTs Negeri 15 Ciamis sebuah perjalanan panjang yang penuh liku-liku, penuh tantangan, halangan dan rintangan dalam membangun suatu sikap dan karakter siswa yang peduli terhadap lingkungannya. 

Penghargaan ini menjadi sebuah kebanggan bagi semua warga MTs Negeri 15 Ciamis mulai dari Dewan Guru, Staf Karyawan , Komite Madrasah, Orangtua Siswa dan seluruh siswa-siswi MTs Negeri 15 Ciamis. 


@aawahyu84

Post a Comment Blogger

 
Top